Skip to content

Cara Update Status FB dengan emoticon

July 31, 2010

Ingin mempercantik status anda di FB?? Gak hanya tulisan2 aj.. Ternyata text pada status FB kita bisa siisikan emoticon2 lucu.. Yaitu dengan memakai Facade.. Facade adalah sebuah aplikasi facebook yang bisa digunakan untuk mengupdate status pake emoticon..
Caranya buka Facade.. Lalu klik Login, dan pilih Allow.. Uda deh update status tmn2 n isikan emoticon dengan cara klik emoticon di bawah..

Coba deh, dijamin seruu…
Jangan lupa komen nya y…

From → Facebook, Info, Tip n Trik

5 Comments
  1. mantap gan,langsung ane coba ne. . .

  2. Silahkan2…

  3. koq ndak bisa ???

  4. @tjokop web
    Facade uda emang gak bisa di pake lagi gan.. nie ada aplikasi yang lebih lengkap..
    Status Text Effects And Animations:6:

  5. Anonymous permalink

    siiiip lanjutkaaaan !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: