Skip to content

Logo Undiksha Baru

June 5, 2010

Kenapa saya memposting artikel ini, y karena saya lg sibuk2 nya bwt TA. Ta kan pasti ada covernya, kalau cover pasti isi logo universitas. Cover saya disalahin sama pembimbing saya, karena logo Undiksha uda baru.. Tulisan departemen diganti sama kementrian.. Saya juga gak ngerti.. Saya mengupload nya hanya untuk berbagi kpda tmn2 yang belum punya..
Ini logonya untuk hitam putih..

Ini logo warna

Atau download aja di sini

From → Info

5 Comments
  1. thufeil permalink

    thank you for the logo…

  2. Oke sama2..

  3. Anonymous permalink

    that's really helping…!!!! tengkiiuuuu

  4. Yoi, sama2..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

